Shallom,

I would love to invite all of you to lend out a hand for Titi Kristiani, who is in search of her sister. Below is Titi’s email to us.

Perkenalkan nama saya Titi Kristiani.
Saya berada di Indonesia saat ini.

Pada saat ini saya sedang mencari tahu keberadaan kakak saya yang bernama FRIDA NOVA NABABAN.
Kakak saya pergi ke Canada dari tahun 2002 sampai sekarang. Tetapi setahun belakangan ini dia sudah jarang memberi kabar.
Bahkan dari Feb-Mar 2008 sampai sekarang tidak pernah menelepon.

Terakhir tahun 2002 sebelum dia pergi ke Canada, saya tahu bahwa dia beribadah ke gereja Bethany di Jakarta.
Dan saat saya browsing di google, saya menemukan link https://bethanytoronto.wordpress.com
Sejujurnya saya sampai saat ini tidak mengetahui dengan jelas dimana kakak saya beribadah selama di Canada.
Saya hanya bisa berusaha dengan browse sebanyak-banyaknya dengan harapan ada yang mengetahui kabar kakak saya.

Terakhir saya mengetahui bahwa dia tinggal di ONTARIO.
Dan sekarang dia bekerja di Sears Canada Inc. sebagai Customer Development Analyst
Hal itu saya ketahui dari email yang dikirim pada bulan Juli 2008.
Selebihnya tidak ada lagi informasi lainnya.

Saya telah berusaha menghubungi Konsulat Jendral Indonesia di Toronto tetapi tidak banyak membantu dikarenakan adanya Privacy Act yang berlaku di Canada.
Kedua orangtua saya juga sudah berusaha menghubungi sanak saudara yang berada di sana tetapi belum ada hasil.

Kami keluarga di Jakarta sangat mengkhawatirkan keadaannya. Setidaknya dia menghubungi kami disini dan mengabarkan keadaannya.
Sebab sejak tahun 2002 sampai sekarang dia belum pernah balik ke Indonesia lagi. Besar harapan kami kalau dia bisa pulang kembali ke Indonesia karena orangtua saya juga cemas sekali mengingat dia seorang perempuan, sendirian di Canada, dan sudah pergi cukup lama namun tidak ada kabar.

Saya mohon agar kiranya dibantu. Berikut saya sertakan informasi diri saya apabila diperlukan untuk klarifikasi.

Nama : Titi Kristiani Nababan
Alamat : Jl. Pulo Mas Barat X No. 3, Jakarta Timur, 13210
No tlp rumah : +62 21 4750006
No tlp HP : +62818659865
Email : titi.k@live.com